Jumat, 06 Maret 2015

SMK
Hallo nama gue narendra.. disini gue pengen nyeritain tentang bagaimana rasanya sekolah di smk yang lebih tepatnya sih stm.gue sekolah di salah satu smk negeri di jogja,sekolah di sana ada suka dan dukanya bro..

yang pertama gue mau ceritain tentang dukanya dulu.duka yang pertama di stm itu tempatnya gersang , bukan karena ga ada pohon apa tanaman gitu, tapi maksud saya gersang karena ceweknya dikit,miris banget kan,contohnya kelas gue dari 30 siswa isinya cowok semua kebayang ga tu gimana susananya ? emang sih kalo pertama masuk dulu agak aneh,tapi nanti ada enaknya juga kok hehehe,yang kedua itu peraturan yang lumayan ketat,tapi ya yang namanya anak stm ya pasti ada aja yang ngelanggar, contohnya larangan ngerokok di area sekolah, larangan ini banyak di tempel di dindin sekolah tapi ya masih ada aja anak yang ngelanggar meskipun ngerokoknya sembunyi-sembunyi,yang selanjutnya tugas dari guru, guru kalo ngasih tugas ga tanggung-tanggung banyaknya, contohnya kalo habis praktek,di situ kita di suruh ngebuat lapiran hasil praket,harus tulis tangan dan pake gambar,kebayangkan banyaknya ? dan masih bnyak lagi,salah satunya juga buat blog ini hehehe tadinya sih ga kepikiran untuk bikin blog.

yang kedua yang gue mau ceritain adalah tentang sukanya bro,sekolah si smk tu solidaritas pertemanannya tinggi bro, kelas gua contohnya, misal ada tugas dari guru di suruh ngerjain soal, di kumpul semiggu lagi, nanti pas hari-h tugas mau di kumpul paling belum pada ngerjain yang belum ga cuma 1,2 anak gitu tapi ya satu kelas hehehe. dan enaknya lagi di kelas itu lebih terbuka ya karena isinya cwo semua, ga adala yang di tutupin,banyak kejadian menarik di smk ini,mulai dari masalha tugas,temen,sampai cewek,sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan dalam hidup.

sekian dulu cerita dari gue,maaf kalo dalam penulisan kurang dan ga jelas, soalnya baru pertama ini..
bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar